Rabu, 08 Juni 2011

Team Bench, 9 Kursi Lipat Yang Inovatif

Jika sebuah tim sedang mengadakan kompetisi tempat berteduh dan berlindung perlu alat yang memenuhi kebutuhkan tersebut, para pemain dibuat nyaman dengan kursi yang dapat melihat langsung pertandingan sepak bola di lapangan. Seperti Team Bench yang cerdik bentuknya yang portabel yang dapat digunakan dimana dan kapan saja hanya membutuhkan waktu yang tidak lama untuk Team Bench ini menjadi kursi panjang.

Kapasitas kursi Team Bench ini hanya 9 orang dilengkapi pelindung kanopi Team Shelter yang mampu disetting sendiri dan di jual terpisah, sehingga satu paket dengan kursi dan kanopi yang dipasang. Bentuk yang panjang sangat kokoh yang mampu dilipat secara praktis sehingga dapat dibawa saat dibutuhkan termasuk dilengkapi dengan tas memudahkan dalam membawanya.

Team Bench ini hanya berdimensi 360 x 45 x 100 cm dan hanya berbobot 13.3 kg kapasitas bobot yang ringan untuk kursi yang mampu dilipat, adapun bandrol untuk Team Bench ini ialah 163 USD sementara Team Shelter hanya 196 USD.[min/timBX]

Tidak ada komentar: